Sabtu, 11 April 2015

Ada Hutang

Akhir-akhir ini banyak sekali yang harus kuselesaikan. Skripsi sudah mendekati akhir, tinggal sidang. Aku jadi harus selalu aktif ke kampus mengecek perkembngan terkini, juga konsultasi dengan dosen pembimbing. Banyak juga kegiatan di luar kampus, nongkrong dan bermain bersama teman, juga sibuk menyendiri selami buku-buku tulisan Pram, karena itu aku jadi jarang menulis. Ah piciknya aku.
Kedepan masih banyak hal yang harus kutulis, 3 catatan perjalanan pendakianku belum juga kutulis, Butak, Merbabu, dan Penanggungan. Setelah sidang akan kukerjakan. Ada juga catatan-catatan kecil berupa paper untuk bahan bacaan teman-teman di organisasi. Sudah terpikirkan judulnya, tinggal eksekusinya yang masih menunggu waktu. Kemarin juga sempat dapat kabar dari seorang teman yang sedang ngopi dengan salah satu penerbit buku lumayan ternama, dan aku ditawarinya untuk jadi penulis, belum juga terpikirkan untukku menulis sebuah buku. Boro-boro buku, paper yang hanya beberapa lembar saja sulitnya untuk selesaikan minta ampun. Tawaran ini akan tetapi sedikit banyak memberi cambuk buatku untuk terus menulis. Untuk sempat bermimpi? Pastilah aku sempat. Ingin juga ciptakan buku seperti Multatuli dengan Max Havelaar-nya, hash ngigau haha.
Setelah April, aku akan kembali menulis.
Ayo Tuhan, beri aku kekuatan berimajinasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar